Begundelz just for you
SELAMAT MENJELANG BULAN SUCI RAMADHAN 1433 H

Sabtu, 09 April 2011

Cara menanam bunga mawar hitam



Bunga Mawar memang banyak dijadikan sebagai hadiah ketika menyatakana perasaan sayang kepada seseorang, kebanyakan juga mawar sering diberikan kepada kaum perempuan. Namun pernahkan anda mengetahui cara merawat bunga mawar yang baik dan benar. Cara merawat bunga mawar memang susah gampang, bermodalkan tekad merawat dan beberapa keahlian anda bisa merawat bunga anda hingga berbunga banyak.
Bahkan jika cara merawat bunga mawar anda tekuni, anda juga bisa saja menjadikan bunga mawar sebagai komoditi untuk dijual. Namun dengan syarat anda harus meningkatkan kualitas dari bunga mawar serta dengan membuat berbagai macam warna dari bunga mawar itu sendiri. Namun sebelum melangkah kepada hal tersebut ada baiknya anda lebih mendalami bagaimana cara merawat bunga mawar yang baik dan benar.
Tips dalam merawat bunga mawar :
  • Jangan pernah menyiram mawar hingga menggenang pada pot bunga.
  • Saat menyiram bunga, siramlah langsung pada bagian tanah. Karena daun bunga mawar sangat rentan kering jika terkena air.
  • Jangan menempatkan bunga mawar pada tempat yang terkena sinar matahari langsung. Usahakan gunakan peneduh jaring pada atas tempat anda menanam bunga mawar.
  • Pangkaslah daun yang sudah mulai mengering, saat memangkas gunakan gunting bunga atau gunting yang mempunyai ketajaman yang baik. Dan saat memangkas jangan gunakan teknik memotong serong.
Kieyokoe nge-Blogging
@2012 Created by Kieyokoe Belajar Untuk Masa Depan